Pabrik Kereta Mini Panggung Jawa Timur Murah - 085785644770

Produk ini Digerakkan dengan menggunakan motor DC, sehingga tidak membahayakan bagi anak-anak Dan yang membagakan lagi ini merupakan karya anak bangsa Indonesia, wah hebat bukan ....

Pabrik ini bernaung di Cv. Satibi Group beralamat di Kademangan-Blitar Jawa Timur . Cv.Satibi Group Merupakan Perusahaan yang  bergerak dibidang pabrikan atau pembuatan, perdagangan dan jasa.

Cv.Satibi Group  merupakan perusahaan yang professional dalam bidangnya. Pelayanan yang sangat bagus serta memiliki pandangan yang bagus dimata masyarakat.Cv.Satibi Group tidak hanya bergerak dibidang produsen kereta mini saja, tetapi juga sebagai suplier kereta mini, yang siap menerima ke seluruh wilayah Indonesia. seperti :

Aceh,  Langsa,  Binjai,  Medan,  Tanjung Balai,  Aekenopan,  Tarutung, Payakumbuh,  Padang,  Solok,  Pekanbaru,  Bangkinang,  Batam, Tanjung Pinang,  Bangka,  Bukit Tinggi, Bagansiapi-api,  Palembang,  Baturaja,  Jakarta,  Tangerang,  Bekasi,  Bogor,  Bandung,  Subang, Cilacap, Banyumas,  Batang,  Klaten, Sragen,  Solo,  Semarang,  Banaran,  Karanganyar,  Ponorogo,  Madiun,  Ngawi, Kediri,  Blitar, Surabaya,  Sidoarjo,  Mojokerto, Kalimantan,  Sulawesi, dan yang paling jauh ada di Irian Jaya.

jadi tak perlu khawatir dimanapun anda berada Cv.Satibi Group siap melayani anda dan memberikan yang terbaik dan tentunya sesuai dengan model yg anda inginkan .

Berikut adalah Beberapa Produk Pabrik Cv.Satibi Group









Yuk segera pesan sekarang juga untuk melengkapi usaha wahana mainan anak anda.

info lebih lengkap hub:

wa/telp 085785644770

0 komentar:

Posting Komentar