Kereta Mini Tayo Satibi Group 085785644770

Disini kami ahlinya perakit kereta mini gerobak model terbaru dan lagi ngetren saat ini.sukses jadi jutawan yang sudah membuka usaha produksi kereta mini gerobak selama bertahun-tahun.
Keunggulan dan kelebihan dari kereta ini : - Rangka sangat kokoh karena terbuat dari bahan-bahan besi yang berkualitas dan No. 1

- Sangat praktis dan efisien, kereta ini tidak perlu bongkar pasang setiap kita mengunjungi tempat keramaian karena kereta ini sudah paten
- Tidak harus memerlukan tempat yang luas untuk meletakkan dan mengoperasikan.bisa mangkal dimana saja seperti didepan mini market, dipasar, dan tempat keramaian lainnya.
- Tidak perlu menggunakan listrik/genset, cukup dengan 3 buah aki masing-masing Uk 12 volt.
- Tidak mudah rusak karena sistem penggeraknya sangat stabil sehingga minim sekali kerusakannya.  Symbul / icon setiap gerbong kami rakit dan dipilih dari tokoh-tokoh kartun yang digemari anak-anak seperti angry bird, spiderman, shoun the sheep, spongebob, dll.











 - Aki 3 buah masing-masing ukuran 12 volt + cas akinya. - Double atap dan masing-masing atap sudah dihiasi dengan lampu. - Setiap gerbongnya juga dipasang sabuk pengaman dan dihiasi lampu kelap-kelip. - Ada sound systemnya + card memory dan sudah diisi lagu anak-anak.
- Dilengkapi pengait untuk mengait sepeda motor. - Lengkap dengan panel/ tombol untuk menyalakan lampu dan menjalankan kereta mini. Sebelum mengoperasikan kereta ini hal yang harus dipersiapkan oleh pelaku bisnis adalah : - Harus memiliki 1 unit sepeda motor yang layak pakai.
- Benar-benar sudah siap kondisi fisik dan mental. - Lihat dulu dan cari/survey tempat-tempat yang setrategis, dimana tempat tersebut sering banyak dikunjungi orang, bisa juga keliling dari kampung/desa satu ke kampung lainnya. Kesempatan bagi para pemilik modal besar

Pemesanan Hub:
wa/telp 085785644770

1 komentar: